Sunday 7 June 2020

Jungkook BTS Akhirnya Bahas Kontroversi Nongkrong Di Itaewon Dan Minta Maaf


Baru saja ini Jungkook BTS (Bangtan Boys) pernah jadi perhatian karena hangout di Itaewon bersama-sama tiga temannya dari 97 Line yakni Cha Eunwoo, Mingyu serta Jaehyun. Ke-4 idol ini dinilai karena dipandang tidak menghiraukan ketentuan social distancing.




Ini hari, Sabtu (6/6), Jungkook tampil di tayangan audio live Suga, Honey FM 06.13. Dia adalah anggota paling akhir yang tampil di tayangan audio live ini serta di sini, anggota termuda BTS itu menyingung masalah saat-saat dia tidak melakukan komunikasi dengan fans.

"Telah lama semenjak akhir kali saya menegur kalian, ddan benar-benar lama semenjak akhir kali saya tampil di radio, jadi saya benar-benar grogi," kata Jungkook. "Saya tampil di acara radio ini bersama-sama Suga sesudah lumayan lama. Suka sekali mengobrol dengan ARMY yang benar-benar saya kangenin. Saya benar-benar grogi serta sebelum saya mulai bicara pada kalian."


Source: Official Twitter

Kesempatan kali ini, Jungkook mohon maaf atas kunjungannya ke Itaewon April lalu, yang dibeber oleh Dispatch. "Saya rasa belakangan ini beberapa orang yang geram padaku atau hati mereka terluka oleh sikapku," tutur Jungkook.

Dia meneruskan, "Saya berasa benar-benar bersalah pada mereka yang berasa kesusahan dengan keadaan sekarang ini, mereka yang kerja keras di semua tempat, serta pada beberapa anggota BTS. Saya berasa bersalah pada ARMY tersayang karena saya, saya pikirkan mereka jadi alami waktu susah. Jadi hatiku sakit."

"Saya banyak pikirkan mengenai diriku akhir-ahir ini," kata Jungkook. "Saya banyak mengobrol dengan beberapa anggota BTS, serta saya melihat kembali lagi serta banyak merenungi diri. Saya ingin memberitahukan kalian dengan cara pribadi melalui tayangan live ini. Mulai saat ini, kapan juga serta dimana juga, saya semakin lebih serius dalam memikir serta melakukan tindakan."

Photo dari peristiwa tayangan audio live ini diberikan Jungkook serta Suga di account Twitter BTS. Pada photo upload mereka, kedua-duanya saling kenakan kaus hitam polos serta masker.