Sunday 7 June 2020

TWICE Buka-Bukaan Soal Harapan Dan Gol Di Masa Depan Serta Hadapi Ekspektasi Publik


TWICE barusan comeback dengan meluncurkan ini album paling baru bertopik "More & More". Bersamaan comeback kesempatan ini, girl group beranggotakan sembilan orang itu jalani interviu dimana mereka mengulas harapan publik sampai gol di waktu depan.




Waktu diberi pertanyaan adakah suatu hal yang mereka harap semakin serta lebih lagi dengan berlalunya waktu, Nayeon mengatakan, "Saya ingin masih berasa semangat dengan pekerjaan yang saya kerjakan. Saya ingin jaga perasaan ini untuk waktu yang lama, serta saya mengharap semua akan membahagiakan."

Sana mengatakan, "Saya sudah habiskan waktu yang lama dengan fans, anggota kami, serta staf. Serta saya ingin bersama-sama mereka semakin lama lagi. Ada pepatah yang menjelaskan jika tidak ada yang selama-lamanya, tetapi saya ingin masih bersama-sama beberapa orang ini selama-lamanya."

Jihyo mengatakan, "Saya ingin kami jadi sehat. Saya berharap kesemua orang tetap akan sehat pada tubuh serta pemikiran." Chaeyoung memberikan tambahan, "Saya terus mengharap untuk ide yang semakin baru serta step yang semakin baru," serta Tzuyu mengatakan, "Saya berharap kami dapat jadi group yang terus tumbuh."

Waktu diberi pertanyaan apa mereka berasa susah untuk pilih di antara lakukan apakah yang ingin disaksikan publik serta mengubah baru, Jihyo mengatakan, "Saya pikirkan beberapa orang menyenangi bagian imut serta cantik kami. Tetapi kami ingin terus memperlihatkan suatu hal yang baru hingga kami sudah mengubah semenjak tahun kemarin. Kami ketahui kemampuan kami, jadi kami berupaya menggabungkan keimutan serta kemampuan bersama."

Pada desakan untuk penuhi keinginan publik, Nayeon dengan jujur menjawab, "Di waktu dulu, saya konsentrasi di hasil serta saya betul-betul merasai desakan. Tetapi makin banyak album yang kami launching, makin saya mengetahui jika prosedurnya semakin penting. Semasa kami bersenang-senang serta nikmati proses pengerjaan album, hasilnya tidak membuatku cemas lagi serta saya merasai kenikmatan yang semakin besar."

Paling akhir, TWICE diberi pertanyaan apa mereka mempunyai arah untuk tahun 2020, serta semua anggota mengatakan keinginan mereka untuk berjumpa fans serta supaya kesemua orang sehat. Jeongyeon memberikan tambahan, "Kami belum dapat seringkali berjumpa ONCE, serta saya berharap kami dapat! Saya mengharap kami dapat syuting semakin banyak iklan bersama-sama tahun ini." Gol yang lain tiba dari Sana yang share keinginannya untuk lakukan pengambilan foto individu tahun ini sesaat Chaeyoung menjelaskan maksudnya untuk memperoleh SIM.